Friday, July 27, 2018

Lowongan Kerja Di PT. Danareksa ( UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE ) 2018

 
PT Danareksa adalah perusahaan Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) Indonesia yg beroperasi di sektor layanan keuangan. Perseroan hanya terbatas yg dibangun pada tahun 1976 ini lakukan pekerjaan utama di bagian pasar modal serta pasar uang mencakup diantaranya menjadi perusahaan pembiayaan, penghubung pedagang dampak, penjamin emisi dampak, dan pengelolaan investasi serta reksa dana. Danareksa juga lakukan usaha yg umum dikerjakan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat bernilai yg dihubungkan dengan portofolio dari satu perusahaan. 

Dengan Visi, Jadi Perusahaan Pilihan Utama Serta Terpercaya Di bagian Layanan Keuangan. Dan Misi, Menyiapkan bermacam produk serta service terunggul untuk penuhi keperluan nasabah. bagikan jalan keluar lewat pandangan keperluan serta kolaborasi dengan nasabah. Jadi perusahaan dambaan menjadi tempat bekerja. bagikan nilai lebih yg maksimal buat semua pemangku kebutuhan. 

Menjadi pelopor Pasar Modal di Indonesia serta menjadi instansi keuangan terpenting di Indonesia yg sudah sukses menolong lembaga-lembaga Pemerintah, dan kebiasaan penerima penghargaan local serta internasional atas prestasinya, Danareksa Finance membawa tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di Industri Pasar Modal. 

Info Alamat Perusahaan : 
PT Danareksa (Persero) 
Gedung Danareksa 
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14, 
Jakarta 10110, Indonesia 


Lewat program rekrutmen ini, Danareksa kembali buka lowongan kerja paling baru pada tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yg siap isi tempat jabatan yg tengah diperlukan. Dengan diadakannya lowongan ini tentulah perusahaan mencari calon terunggul dengan kwalifikasi yg sesuai dengan serta pas untuk tempat yg akan diletakkan. Mengenai berikut ini adalah tempat jabatan yg sekarang ini ada buat kamu beberapa pencari kerja yg tertarik untuk meningkatkan karier kamu bersama dengan PT Danareksa (Persero) dengan kwalifikasi seperti berikut. 

UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE 
(Kode : SPF-UH) 
Persyaratan 

Pria, berumur optimal 40 Tahun. 
Pendidikan minimum Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi atau Keuangan dari Kampus Terpenting. 
Mempunyai pengalaman kerja Minimum 5 Tahun pada diposisi Managerial pada Perusahaan di bagian Pembiayaan. 
Mempunyai sertifikasi berkaitan keuangan adalah nilai plus. 
Dapat bekerja menjadi team. 
Mempunyai kapabilitas menganalisa neraca keuangan. 
Mempunyai persuasi yg baik, komunikasi, serta ketrampilan interpersonal. 
Pro aktif serta Gagasan Tinggi. 
Dapat bekerja di bawah desakan serta tenggat waktu yg ketat. 
Dapat belajar cepat. 
Dapat berkomunikasi dalam Bhs Inggris baik lisan atau tulisan. 
Pendaftaran : 
Buat kamu yg tertarik untuk melamar serta tentulah sudah penuhi tiap-tiap kriteria yg diperlukan pada Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) itu. Selekasnya daftarkan diri kamu dengan mengirim lamaran serta curriculum vitae tersebut cocok photo berwarna paling baru, ke alamat e-mail : 

recruitment-df@danareksa. co. id 
dengan subject e-mail ”SPF-UH” 

Informasi Rekrutmen : 

Ikuti Selalu Lowongan-pekerjaan. informasi untuk up-date lowongan paling baru tiap-tiap harinya 
Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Danareksa (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apa pun.
Disqus Comments